Sukses

Terungkap, Messi Memang Pernah Ribut dengan Enrique

Kejadian terjadi di awal tahun 2015.

Liputan6.com, Barcelona: Pemain belakang Barcelona Jeremy Mathieu memicu kontroversi di akhir Januari ini. Pria Prancis ini membenarkan rekan setimnya Lionel Messi sempat terlibat perselisihan dengan pelatih Luis Enrique pada sesi latihan awal bulan ini.

Isu perselisihan Messi dengan Enrique memang sempat mencuat di awal Januari 2015. Retaknya hubungan Messi dengan Enrique juga memicu spekulasi pemuda Argentina itu akan pergi dari Nou Camp.

Messi mulai dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke Inggris. Ayah satu anak itu disebut-sebut tengah tekun belajar bahasa Inggris.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dan Messi selalu membantah kabar negatif tersebut. Namun kebenaran akhirnya terungkap. Dalam wawancara dengan RMC, Mathieu mengakui ada perselisihan antara Messi dan Enrique.

Kejadian tersebut terjadi sesaat setelah Messi kembali usai liburan Natal dan Tahun Baru. Enrique saat itu sempat mencadangkan Messi saat Barca kalah 0-1 dari Real Sociedad.

"Itu terjadi ketika kami kembali dari liburan. Tiba-tiba, Messi kehilangan kesabarannya setelah pelanggaran tidak diberikan pada saat latihan. Keadaan menjadi tegang dan mereka bertukar kata-kata kasar," ungkap Mathieu

Mathieu menegaskan hubungan Messi dan Enrique sudah membaik. Enrique langsung menyelesaikan masalah tersebut.

"Enrique kemudian mendekati dia di ruang ganti. Setelah berbicara dengan Messi, itu semua berakhir. Ini kejadian yang terjadi di mana-mana tapi dibuat menjadi besar karena kami Barcelona" sambung Mathieu.

Baca Juga

Pogba Pilih Pindah ke Barcelona Ketimbang MU atau Madrid?

Gagal di Barcelona, Suarez Akan Balik ke Inggris?

FIFA Ganjal Kepindahan Striker MU ke Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.