Sukses

Sang Ayah Pastikan Lampard Tanpa Selebrasi Kontra Chelsea

"Lampard tetap akan tampil sebagai seorang yang profesional. Jika ia mencetak gol ia tak akan merayakannya," kata Lampard Snr.

Liputan6.com, London - Manchester City akan bertandang ke kandang Chelsea di lanjutan Liga Premier, Minggu (1/2/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut nama gelandang City, Frank Lampard menjadi sorotan.

Lampard hijrah dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), New York City. Namun, belum sekalipun bermain untuk New York City, Lampard justru dipinjamkan ke Manchester City selama satu musim. Bersama City, ia justru tampil sangat gemilang dengan raihan tujuh gol dari 22 pertandingan bahkan ia juga sempat mencetak gol ke gawang The Blues saat bermain imbang 1-1 di Etihad Stadium beberapa waktu lalu.

Kini, jelang pertandingan besar antara Chelsea vs Manchester City, Lampard kembali dihadapkan pada posisi yang dilematis. Lampard yang mengaku masih mencintai Chelsea akan datang ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya dengan berseragam City.

Terkait itu, ayah Lampard, Frank Lampard Snr, mengungkapkan bahwa anaknya tak akan melakukan selebrasi jika nantinya berhasil kembali menjebol gawang Chelsea.

"Ia tetap akan tampil sebagai seorang yang profesional. Jika ia mencetak gol ia tak akan merayakannya," kata Lampard Snr seperti dikutip dari Daily Mail.

"Ia sangat menghormati Chelsea, terutama para fans. Saya juga, saya pikir saya mungkin pernah merasakan ketika saya berhasil mencetak gol lewat sundulan saay saya melaswan Everton di Elland Road pada babak semifinal Piala FA. Tapi, pada hari Sabtu saya justru datang ke stadion itu untuk menonton tim idola saya bermain," jelas Lampard Snr.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hubungan Fans dengan Lampard

Tak sampai disitu, Lampard Snr juga mengungkapkan bahwa hubungan anaknya dengan para fans tak memburuk. Pasalnya, sempat muncul kabar bahwa hubungan fans Chelsea dengan Lampard Jnr retak usai mantan gelandang timnas Inggris tersebut mencetak gol penyama kedudukan di pertemuan pertama Liga Premier.

"Saya dan anak saya memiliki hubungan yang baik dengan para fans. Sempat kejadian ketika saya terjebak kemacetan lalu lintas untuk pergi ke Etihad para fans Chelsea justru bercanda melalui jendela mobil saya dan mereka juga tertawa bersama saya," ungkapnya.

"Saya juga tetap akan berada bersama para fans Chelsea untuk melihat mereka bertanding, seperti pada hari Selasa lalu ketika saya datang untuk menonton mereka mengalahkan Liverpool. Jangan lupa, saya dan Frank Lampard memiliki tiket terusan untuk menyaksikan Chelsea selama satu musim," pungkasnya.

Baca Juga

Pogba Pilih Pindah ke Barcelona Ketimbang MU atau Madrid?

Gagal di Barcelona, Suarez Akan Balik ke Inggris?

FIFA Ganjal Kepindahan Striker MU ke Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini