Sukses

Siapa Saja Daftar Cadangan NBA All-Star 2015?

Ada tiga pemain Atalanta Hawks yang terpilih.

Liputan6.com, New York - Prestasi cemerlang Atlanta Hawks pada musim ini membuat tiga pemain pilar mereka, point guard Jeff Teague, power forward Paul Millsap dan center Al Horford dipilih menjadi pemain cadangan NBA All-Star 2015.

Ketiganya akan memperkuat tim Wilayah Timur. Hawks berpeluang menempatkan empat pemainnya. Sayangnya shooting guard Kyle Korver terpental. Ini merupakan kali pertama Hawks menempatkan tiga pemainnya di All-Star Game sejak 35 tahun.

Selain tiga pemain Hawks, pemain cadangan Wilayah Timur akan dihuni oleh Chris Bosh (Miami Heat), Jimmy Butler (Chicago Bulls), Kyrie Irving (Cleveland Cavaliers), Dwyane Wade (Miami Heat).

Beberapa nama besar yang terpental tak masuk skuat All star Wilayah Timur antara lain Derrick Rose, Kevin Love hingga Deron Williams.

Sementara untuk pemain cadangan Wilayah Barat, ada dua pemain andalan Oklahoma City Thunder Kevin Durant dan Russell Westbrook, Klay Thompson (Golden State Warriors), James Harden (Houston Rockets), Chris Paul (LA Clippers) Tim Duncan (San Antonio Spurs) dan LaMarcus Aldridge (Portland Trail Blazers)

Sengitnya persaingan di Wilayah Barat NBA membuat beberapa pemain yang bersinar harus rela tidak ikut ke New York seperti Damian Lillard, Mike Conley, DeMarcus Cousins hingga Dirk Nowitzki.

Pemilihan 14 pemain yang akan jadi cadangan di All-Star ini berdasarkan pilihan para pelatih klub NBA. Pengumuman pemain cadangan dilakukan selang seminggu setelah 10 starter diumumkan. Bila pemain cadangan ditentukan oleh para pelatih maka para starter merupakan pilihan fans yang melakukan voting.

Starter di Wilayah Barat menjadi milik Kobe Bryant, Marc Gasol, Blake Griffin, Stephan Curry dan Anthony Davis. Di Wilayah Timur, lima pemain yang akan jadi starter adalah LeBron James, John Wall, Carmelo Anthony, Paul Gasol dan Kyle Lowry.

Khusus untuk Wilayah Barat, dipastikan akan ada satu pemain tambahan yang dipilih langsung oleh Commissioner NBA Adam Silver karena Bryant dipastikan absen akibat cedera.

Baca Juga

Pogba Pilih Pindah ke Barcelona Ketimbang MU atau Madrid?

Gagal di Barcelona, Suarez Akan Balik ke Inggris?

FIFA Ganjal Kepindahan Striker MU ke Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.