Sukses

Video "Dagelan" Kocak Free Kick Klub Liga Brasil

Tapi mereka lupa, masih ada ruang kosong di atas kepala pagar betis. Ironis, tendangan bebas itu berbuah menjadi gol.

Liputan6.com, Sao Paulo - Cara tidak lazim menghalau tendangan bebas diperagakan klub Divisi II asal Brasil, Ponte Preta vs Parana. Untuk mengantisipasi bola datar, salah satu pemain berinisiatif tidur di belakang pagar betis.

Inisiatif itu memang masuk akal, tapi tentu saja strategi itu menggelitik para penonton. Mereka pantas cemas kembali tertinggal setelah tertinggal 0-1 di laga itu. Terlebih, setelah Sao Paulo mendapat tendangan bebas di area berbahaya.

Tapi eksekutor Parana, Lucio Flavio lebih cerdik dari pagar betis pemain Ponte Preta. Dengan tenang, Flavio mengirim bola lambung yang sulit dijangkau pemain Ponte Preta. Dan bola tepat menemui sasaran dan Sao Paulo kembali mengubah papan skor menjadi 2-0.

Tampaknya, pagar betis Ponte Preta lupa masih terdapat ruang kosong yang sangat lebar di atas kepala pagar betis atau mereka tidak sadar, menutup lubang di bawah tidak membuat pagar betis lebih tinggi.

Terlepas cara "nyeleneh" Ponte Preta menghalau tendangan bebas, mereka telah memberikan dagelan kocak di lapangan hijau yang membuat permainan 11 lawan 11 ini menjadi lebih berwarna dan mungkin, tidak pernah terpikir di benak banyak orang.

Baca juga :

Pogba Pilih Pindah ke Barcelona Ketimbang MU atau Madrid?

Gagal di Barcelona, Suarez Akan Balik ke Inggris?

FIFA Ganjal Kepindahan Striker MU ke Lazio

Penasaran dengan dagelan kocak tendangan bebas itu, berikut videonya:

 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini