Sukses

Miliki Dua Kepribadian, Marcos Rojo Dipuji Bintang Argentina

Menurutnya, Rojo memiliki dua kepribadian yang unik ketika di lapangan dan di luar lapangan.

Liputan6.com, Manchester - Pemain sayap Manchester United, Angel di Maria ternyata menyukai kepribadian rekan setimnya, Marcos Rojo. Menurutnya, Rojo memiliki dua kepribadian yang unik ketika di dalam lapangan dan di luar lapangan.

Rojo bergabung dengan Manchester united dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas lalu. Bersama Man. United ia belum mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pasalnya, bek berkebangsaan Argentina ini lebih sering berkutat dengan cedera.

Tercatat ia sempat harus absen selama enam pekan tak bisa membela MU karena mengalami cedera. Kini, usai pulih, Rojo langsung menjelma menjadi pemain penting bersama MU.

Ternyata, di balik penampilan gemilang Rojo, Angel di Maria justru mengungkapkan bahwa rekan senegaranya itu memiliki dua kepribadian yang sangat berbeda.

"Di luar lapangan ia orang yang santai, seorang sosok yang sangat kekeluargaan dan juga memiliki kepribadian yang baik. Tapi, saat berada di lapangan ia menjadi pemain yang sangat agresif, sangat kuat. Ia bermain sampai mati. ia mengerahkan segala kemampuannya di lapangan dan saya yakin ia akan menjadi aset yang berharga untuk Manchester United," kata Angel di Maria seperti dikutip dari the Mirror.

"Ia bisa melakukan tendangan bebas yang hebat, ia juga penyundul yang hebat. Ia selalu menjadikan bola sebagai target dan melompat dengan tinggi. Saya pikir ia adalah pemain yang hebat saat melakukan sundulan," jelas Di Maria.

Lanjut ke halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesan Pertama

Selain memuji Rojo, Angel di Maria juga menceritakan pertemuan dirinya untuk pertama kali dengan bek berusia 24 tahun tersebut. Mantan gelandang Real Madrid ini pun terkesan dengan kesan pertama yang ditimbulkan oleh Rojo kepada dirinya.

"Pertama kali saya bertemu dirinya ketika sama-sama memperkuat timnas Argentina. Ia lelaki yang menyenangkan, sangat modis, sangat santai, sangat profesional dan setelah beberapa pertandingan hebat dan Piala Dunia yang luar biasa ia pantas mendapatkan klub hebat seperti Manchester United," pungkas Di Maria.

Baca Juga

Pogba Pilih Pindah ke Barcelona Ketimbang MU atau Madrid?

Gagal di Barcelona, Suarez Akan Balik ke Inggris?

FIFA Ganjal Kepindahan Striker MU ke Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.