Sukses

Klub Brasil Punya Niat Pulangkan Anderson dari MU

Internacional sedang melakukan negosiasi.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akhirnya menemukan klub yang tertarik merekrut gelandang Anderson. The Red Devils sedang melakukan negosiasi dengan klub Brasil Internasional mengenai kepindahan Anderson.

Anderson sudah tidak dibutuhkan oleh MU lagi. Manajer Louis van Gaal telah mempersilahkan pria Brasil itu pindah klub di bursa transfer Januari ini. Namun MU sangat kesulitan menemukan klub yang meminati Anderson.

Untungnya kini Inernacional sangat berminat memakai jasa Anderson. Internacional sudah menghubungi MU dan agen Anderson. Mereka akan melakukan pertemuan lanjutan hari Jumat (30/1/2015) ini.

Anderson dibeli MU saat Sir Alex Ferguson masih berkuasa pada tahun 2006. Pria 26 tahun itu dibeli MU dari FC Porto senilai 26 juta pound. Di Old Trafford, Anderson lebih banyak jadi pemain cadangan.

Sejak era kepelatihan David Moyes, Anderson sudah terlempat dari skuat utama MU. Dia sempat dipinjamkan ke Fiorentina. Tapi karena tak berkembang Anderson dipulangkan Fiorentina ke MU.

Baca Juga

Pogba Pilih Pindah ke Barcelona Ketimbang MU atau Madrid?

Gagal di Barcelona, Suarez Akan Balik ke Inggris?

FIFA Ganjal Kepindahan Striker MU ke Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini