Sukses

Dapat 'Lampu Hijau', Persebaya Segera Rekrut Mantan Pemain MU

Rencananya, Djemba-Djemba akan dikontrak selama satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya meresmikan perekrutan Djemba-Djemba. Kepastian itu diketahui setelah manajemen tim "Bajul Ijo" mendapat 'lampu hijau' dari operator kompetisi PT Liga Indonesia untuk merekrut mantan pemain Manchester United.

Praktis, Persebaya tidak lagi memiliki hambatan untuk merekrut Djemba-Djemba. Sebelumnya, proses transfer gelandang berusia 33 tahun sempat alot karena masih menunggu kepastian status Indian Super League (ISL), kompetisi terakhir yang diperkuat sang pemain.

Namun, Kamis (29/1) kemarin, CEO Liga Joko Driyono memastikan tidak ada masalah soal status ISL. "Info yang kami terima dari Liga sudah oke," ucap Harry Ruswanto, manajer Persebaya melalui pesan singkat kepada Liputan6.com.

"Djemba-Djemba menjadi pemain asing ketiga yang kami kontrak," ia menambahkan.

Baca halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Tanda Tangan Kontrak

Soal kontrak Djemba-Djemba, Gendhar-sapaan akrab Harry-mengungkapkan baru akan dilakukan di Bali, tempat berlangsungnya pemusatan latihan tim jelang tampil di ISL 2015.

"Kontraknya satu tahun dan proses tanda tangan baru akan dilakukan setelah semua pemain kumpul. Kira-kira satu atau dua hari ini," ia menuturkan.

Baca juga :


Pogba Pilih Pindah ke Barcelona Ketimbang MU atau Madrid?

Gagal di Barcelona, Suarez Akan Balik ke Inggris?

FIFA Ganjal Kepindahan Striker MU ke Lazio

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini