Sukses

MU Kontrak Pemain Muda Buangan City

MU akan memberikan kontrak selama 18 bulan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan menampung pemain muda buangan Manchester City Sadik El Fitouri. Pemuda 20 tahun itu akan mendapat kontrak selama 18 bulan dari Setan Merah.

Tim kepelatihan MU terkesan dengan penampilan apik El Fitouri saat menjalani trial bersama tim U-21 MU. Dalam laga tersebut El Fitouri membela tim U-21 melawan pemain cadangan tim utama MU.

El Fitouri mendapat kesempatan trial bersama MU konon karena saran dari dua legenda klub, Gary Neville dan Paul Scholes.

Sebenarnya El Fitouri baru bergabung dengan Salford City awal Desember setelah dibuang oleh City. Bahkan dia baru sekali tampil untuk Salford, yang memang dimiliki oleh Neville, Scholes serta mantan pemain MU lainnya seperti Ryan Giggs, Gary Neville dan Nicky Butt.

MU diperkirakan akan mengumumkan secara resmi bergabungnya El Fitouri dalam beberapa hari kedepan. Tawaran membela MU tak dapat ditolak El Fitouri karena bisa menjadi kesempatan membuktikan City telah salah menolaknya.

Pemuda kelahiran 1994 itu berposisi sebagai bek kanan. Kehadiran El Fitouri dapat memberikan tekanan bagi Rafael da Silva untuk terus tampil konsisten bersama tim utama MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini