Sukses

Dicap Gendut Sampai Jadi Supir Taksi, Kisah Beckham Usai Pensiun

Ia kini sangat sibuk mengurus keempat anaknya Brooklyn (15), Romeo (12), Cruz (9) dan anak bungsunya, Harper.

Liputan6.com, London - Mantan bintang Manchester United dan juga Real Madrid, David Beckham ternyata memiliki kehidupan baru yang menyenangkan setelah pensiun dari dunia sepak bola. Pria 39 tahun itu kini sangat sibuk mengurus keempat anaknya Brooklyn (15), Romeo (12), Cruz (9) dan anak bungsunya, Harper.

Beckham memutuskan gantung sepatu pada 31 Januari 2013 dan tim terakhir yang dibelanya adalah Paris Saint-Germain (PSG). Setahun pasca pensiun, pesona Beckham sebagai sosok pesepakbola yang macho memang belum luntur. Hal itu dibuktikan dengan masih banyaknya produk yang menggunakan tenaga Beckham sebagai model.

Namun, ada cerita lucu dibalik profesi Beckham sebagai model yang kerap menghiasi sampul depan sebuah majalah. Pasalnya, bodi atletis Beckham dianggap sangat buruk dimata putri bungsunya, Harper.

"Saat itu saya sedang memandikan Harper dan setelah selesai dia keluar untuk mengeringkan rambutnya. Tapi, setelah itu dia berkata 'Ayah, saya sangat sayang padamu, tapi saya tidak menyukaimu karena kau begitu gendut," kata Beckham seperti dikutip dari Daily Mail.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menolak Ciuman Beckham

Selain itu ia juga mengungkapkan kehidupan lainnya ketika mengantarkan ketiga anak laki-lakinya, Brooklyn, Romeo dan Cruz ke sekolah. Ada cerita menarik ketika suami Victoria Beckham ini mengantarkan anak tertuanya. Pasalnya, memiliki ayah yang sangat tampan ternyata tak membuat Brooklyn percaya diri. Ia justru menyuruh sang ayah memarkirkan mobilnya jauh dari sekolah.

"Ia meminta saya untuk parkir di sekitar sudut sekolah dan ia akan berjalan. Tapi, aku mengikutinya dan membuka jendela dan berteriak, "Brooklyn aku mencintaimu!"," jelas Beckham.

Tak hanya Brooklyn, Romeo anak keduanya juga ternyata malu memiliki ayah seperti Beckham. Ia mengungkapkan bahwa Romeo menolak ciuman yang diberikan dari ayah tersayangnya.

"Saya memberikan Romeo pelukan besar di depan teman-temannya tapi ketika saya ingin menciumnya ia justru menolaknya," ungkap Beckham.

3 dari 3 halaman

Supir Taksi

Lebih lanjut, usai memutuskan pensiun dari dunia sepak bola, ternyata Beckham menyebut dirinya sebagai supir taksi. ia merasa bahwa ia adalah supir taksi bagi keluarganya.

"Saya tetap sibuk. Saya sekarang menjadi supir taksi. Saya seperti supir yang berangkat dari jam 7.30 pagi untuk mengantarkan keempat anak sekolah. Lalu saya menjemput Harper jam 12 dan kembali harus menjemput ketiga anak laki-laki saya pada jam 4 sore. Kemudian saya harus mengantarkan ketiga anak saya berlatih di akademi sepak bola dan menjemputnya pukul 9.30 malam. Ini sangat menyenangkan," ucap Beckham mengakhiri.

Baca juga :


Pogba Pilih Pindah ke Barcelona Ketimbang MU atau Madrid?

Gagal di Barcelona, Suarez Akan Balik ke Inggris?

FIFA Ganjal Kepindahan Striker MU ke Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.