Sukses

Susul Persib ke Palembang, Koh Traore Mungkin Main Lawan Arema

"Kalau dia siap pasti saya turunkan di final IIC," kata Djanur.

Liputan6.com, Bandung - Setelah lama ditunggu, Koh Traore akhirnya tiba di Indonesia. Kedatangan striker berpaspor Burkina Faso itu berdekatan dengan jadwal Persib Bandung yang akan tampil di partai final Inter Island Cup (IIC) 2014 menghadapi Arema Cronus, Minggu (1/2/2015) mendatang.

Terkait kedatangan Traore, pelatih "Maung Bandung" Djajang Nurdjaman berencana menurunkan pemain berusia 25 tahun ini saat bersua "Singo Edan". Traore sendiri langsung terbang ke Palembang bersama agennya Mahamadou setelah tiba di Jakarta, Kamis (29/1) malam.

"Kalau dia siap pasti saya turunkan di final IIC. Tapi, kami tanya dulu nanti siap bermain atau tidaknya," kata Djanur-sapaan akrabnya-seperti dilansir situs resmi Persib.

Kehadiran Koh otomatis bikin persaingan memperebutkan satu slot pemain asing di lini depan kian ramai. Selain Koh, di skuat Persib saat ini juga terdapat pemain seleksi asal Brasil Maycon Calijuri.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Daftar pemain seleksi asing Persib juga bakal kian sesak dengan rencana kedatangan pemain asing asal Afrika lainnya. "Sementara itu Traore dulu, yang lainnya belum," Djanur mengungkapkan.

Djanur sendiri hanya mendaftarkan empat pemain asing di final IIC 2014. Keempat pemain itu antara lain Traore, Calijuri, Makan Konate dan Vladimir Vujovic.

Dua nama terakhir merupakan pilar penting dibalik kesuksesan tim asal Bandung juara Indonesia Super League 2015.

Baca juga :

Pogba Pilih Pindah ke Barcelona Ketimbang MU atau Madrid?

Gagal di Barcelona, Suarez Akan Balik ke Inggris?

FIFA Ganjal Kepindahan Striker MU ke Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.