Sukses

Katy Perry Ramaikan Super Bowl XLIX

Katy akan tampil di jeda pertandingan final American Football itu.

Liputan6.com, Arizona- Pada 1 Februari 2015, perhatian publik Amerika Serikat akan tertuju di University of Phoenix Stadium, Arizona. Disana akan digelar Super Bowl XLIX. Tak hanya pertandingan American Football yang bisa disaksikan, sejumlah hiburan menarik juga akan digelar.

Salah satu hiburan yang akan dihadirkan di Super Bowl XLIX adalah penampilan penyanyi seksi Katy Perry. Pelantun lagu Firework itu dijadwalkan tampil pada jeda pertandingan.

Super Bowl merupakan partai puncak  National Football League (NFL) yang merupakan kompetisi profesional teratas American Football. Tahun ini New England Patriots dan Seattle Seahawks akan memperebutkan gelar juara.

Sejak diumumkan sebagai pengisi acara Super Bowl XLIX, Perry sudah berjanji akan menghadirkan penampilan istimewa bagi seluruh penonton baik yang hadir langsung maupun yang menyaksikan melalui layar kaca.

Super Bowl menjadi acara yang paling populer di Amerika Serikat. Tahun lalu, Super Bowl memecahkan rekor acara televisi dengan jumlah penonton terbanyak dalam sejarah AS.

Karena menyedot perhatian warga AS dan seluruh dunia, Super Bowl kerap dijadikan ajang promosi. Beberapa film box office bahkan menampilan trailer di sela-sela Super Bowl.

Tahun ini film-film yang akan menampilkan trailernya antara lain Marvel's Avengers: Age of Ultron, Jurassic World, Ted 2, Terminator Genisys, dan Kingsman: The Secret Service.

Baca Juga

Pogba Pilih Pindah ke Barcelona Ketimbang MU atau Madrid?

Gagal di Barcelona, Suarez Akan Balik ke Inggris?

FIFA Ganjal Kepindahan Striker MU ke Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini