Sukses

Top Skor Arema Sudah "Gatal" Jebol Gawang Persib

Samsul Arif baru mengoleksi satu gol sepanjang pramusim.

Liputan6.com, Malang - Samsul Arif sudah tidak sabar. Top skor Arema Cronus di Indonesia Super League (ISL) 2014 ini ngebet menjebol gawang Persib Bandung saat bentrok di final Inter Island Cup (IIC) 2014 di Palembang, Minggu (1/2/2015).

Sepanjang pramusim ini, performa bomber yang musim lalu mengoleksi 16 gol belum terlalu mengesankan. Kran gol mantan pemain Persela Lamongan masih tersendat lantaran baru mencetak satu gol.

Gol itu dicetak pemain kelahiran Bojonegoro, Jawa Timur, 30 tahun silam saat tim "Singo Edan" membungkam Mitra Kutai Kartanegara 5-2 di fase grup Surya Citra Media Cup 2015. Di akhir turnamen, Arema muncul sebagai juara usai membungkam Sriwijaya FC 1-0.

"Saya masih kurang beruntung. Tapi, saya akan tampil maksimal dalam pertandingan berikutnya," ucap Samsul seperti dilansir situs resmi Arema.

"Termasuk saya akan menciptakan gol ke gawang Persib ketika ada kesempatan," ia menambahkan dengan penuh optimisme.

Baca juga :

City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madri

Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini