Sukses

Ikut Latihan Perdana, Wonderkid Madrid Adu Cepat dengan Bale

Odegaard harus mengakui keunggulan Bale dalam adu sprint.

Liputan6.com, Madrid - Wonderkid asal Norwegia Martin Odegaard langsung mengikuti latihan perdananya bersama tim utama Real Madrid di Valdebebas, Kamis (29/1) pagi waktu setempat.

Menariknya, di sesi latihan perdananya Odegaard langsung beradu cepat dengan pemain termahal di dunia dan juga bintang Madrid Gareth Bale saat sesi latihan lari jarak pendek.

Martin Odegaard and Gareth Bale set off during a sprint exercise at Real Madrid training on Thursday

 

The Wales forward opens up his legs as he strides away from the teenager, who joined the club last week

Hasilnya pun bisa ditebak, bocah berusia 16 tahun harus mengakui kecepatan Bale. Pemain timnas Wales itu jauh meninggalkan Odegaard yang tampak susah payah mengejar Bale.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Di akhir sesi latihan sprint itu, Bale terlihat memberikan kata-kata penyemangat kepada Odegaard sambil memegang pundak salah satu pemain muda berbakat itu.

Bale was spotted offering some words of encouragement to Odegaard as he put his arm around his shoulder

Odegaard sendiri diperkirakan akan menghabiskan sisa musim ini bersama Real Madrid B alias Castilla. Namun, mantan pemain Stromsgodset itu akan berlatih secara reguler bersama tim utama yang dipimpin Carlo Ancelotti.

Odegaard menandatangani kontrak bersama Madrid dan akan menerima gaji 40 ribu poundsterling atau setara Rp 764 juta per pekan. Kendati dapat gaji besar di usia muda, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang mengungkapkan keputusannya gabung Madrid bukan karena faktor uang.

"Uang tidak pernah menjadi sebuah isu bagi saya. Tidak juga ada dalam diskusi bersama klub-klub lain," ia mengungkapkan.

Baca juga :

Tak Cocok dengan Mourinho, Pemain-pemain Ini Dijual Chelsea

5 Pemain Paling Setia dengan Klub di ISL 2015

Dicap Gendut Sampai Jadi Supir Taksi, Kisah Beckham Usai Pensiun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini