Sukses

Denis Irwin Yakin Anak Indonesia Bisa Main di MU

Apa saja saran legenda MU itu untuk anak Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta: Legenda Manchester United (MU), Denis Irwin kembali mendatangi Indonesia. Dia diundang untuk membantu program pembinaan bakat muda pesepakbola Indonesia karena sejalan dengan nilai-nilai dasar klub.

Irwin pun coba menghembuskan angin optimisme untuk pesepak bola muda di Indonesia. Dia meyakini, anak-anak Indonesia suatu saat bisa main di MU.

"Sejak lama akademi Mancheater United menjadi fondasi bagi klub. Seiring berjalan waktu, banyak pemain muda luar biasa yang dihasilkan, Ryan Giggs, Paul Scholes, Garry Neville, Phil Neville, tentu saja David Beckham," ujarnya di sesi konfrensi pers Clear, Ayo! Indonesia Bisa, Jumat (30/1/2015).

"Ini adalah kesempatan besar untuk pemain muda Indonesia untuk bermain di Old Trafford."

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fans Indonesia antusias

Suporter Indonesia tak diragukan lagi memiliki antusiasme dan semangat yang tinggi dalam mendukung tim kesayangannya. Hal ini dirasakan langsung oleh Irwin.

Dia mengaku senang datang ke Indonesia karena begitu banyak fans MU yang menyambutnya di media sosial.

"Saya tahu sedang berada di belahan dunia yang lain, jadi sekarang saya berkeringat. Jakarta adalah salah satu kota dengan banyak fans MU, saya senang ke sini," kata Irwin.

"Ini negara yang besar, dari 54 juta pengikut (di facebook), banyak berasal dari sini. Saya tak mengenal benar negara ini, tapi punya gairah sepak bola yang tinggi. Sangat luar biasa kami bisa terhubung (karena MU)," sambung pemain asal Irlandia ini.

Baca juga :

Tak Cocok dengan Mourinho, Pemain-pemain Ini Dijual Chelsea

5 Pemain Paling Setia dengan Klub di ISL 2015

Dicap Gendut Sampai Jadi Supir Taksi, Kisah Beckham Usai Pensiun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini