Sukses

Bursa Transfer Segera Ditutup, Liverpool Boyong Striker Burnley

Meski demikian, Liverpool bakal meminjamkan kembali striker andalan Burnley ini hingga akhir musim mendatang.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool mencoba untuk memaksimalkan sisa waktu bursa transfer Januari. Tak dapat pemain bintang, Liverpool membidik striker Burnley, Danny Ings.

Uniknya, Liverpool tak akan memainkan Ings musim ini. "The Reds" justru bakal meminjamkan Ings ke Burnley hingga akhir musim 2014/15.

Ings yang memang di musim terakhirnya bersama Burnley juga jadi bidikan Tottenham dan Real Sociedad. Seperti dilansir BBC, Liverpool tetap harus membayar fee transfer karena Ings berusia di bawah 24 tahun.

Tidak disebutkan berapa besar transfer striker berusia 21 tahun ini. Namun, Saat diboyong Burnley dari Bournemouth 2011 lalu, Ings diboyong dengan harga 1 juta pounds.

Ings sudah mencetak 7 gol bersama Burnley di Liga Premier musim ini. Sedangkan musim lalu, dia mencetak 21 gol dan membawa Burnley promosi dari Championship.

Baca juga :

Tak Cocok dengan Mourinho, Pemain-pemain Ini Dijual Chelsea

Wajib Beli Tiket MU vs Cambridge United, Fans "Setan Merah" Murka

Dicap Gendut Sampai Jadi Supir Taksi, Kisah Beckham Usai Pensiun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.