Sukses

Van Gaal Benarkan Kapten MU Tes Medis di West Ham

Darren Fletcher dikabarkan sudah tes medis bersama West Ham United

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal membenarkan kalau kapten ketiga Setan Merah (sebutan MU), Darren Fletcher telah menjalani tes medis bersama West Ham United.

"Sekarang, dia (Fletcher) berada di West Ham," kata manajer asal Belanda tersebut saat konfrensi pers, Jumat (30/1/2015), dikutip dari Sports Mole.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/563835/original/img_fletcher-100.jpg

Van Gaal mengatakan, dia sebenarnya tidak mau melepas Fletcher di bursa transfer Januari 2015. Namun apa daya, Van Gaal tidak bisa memberikan banyak kesempatan bermain kepada gelandang berusia 30 tahun tersebut.

"Kami harus menunggu dan melihat. Dia adalah kapten ketiga kami, seseorang yang sangat penting di ruang ganti. Saya menyukainya sebagai seorang manusia, tapi dia tidak bisa bermain lebih banyak di sini," jelas mantan pelatih Timnas Belanda tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

West Ham Sempat Tidak Yakin

West Ham Sempat Tidak Yakin

Sebelumnya, bos West Ham United, Sam Allardyce sempat tidak yakin bisa mendapatkan Fletcher. Sebab, pria berkebangsaan Skotlandia itu juga diminati oleh West Bromwich Albion dan Valencia.

Fletcher sendiri sudah memperkuat Setan Merah sejak tahun 2002. Selama 13 musim di Old Trafford Stadium, dia sudah mencatatkan 342 pertandingan dengan mencetak 24 gol.

Baca juga:

Gerrard Hengkang, Siapa Icon Liverpool Selanjutnya?

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

5 Presenter Cantik yang Kecantol Gocekan Maut Pesepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.