Sukses

Legenda MU Suka Nasi Goreng

Legenda MU yang terkenal dengan eksekusi bola matinya bicarakan kota Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Legenda Manchester United Denis Irwin senang dapat berkunjung ke Indonesia lagi. Pasalnya, disela-sela kunjungan, dia dapat mencicipi makanan khas Indonesia.

Irwin datang ke Jakarta di akhir Januari 2015. Mantan bek kiri MU ini akan menyapa fans Setan Merah dalam acara bertajuk United Live yang digelar di Balai Kartini, Sabtu (31/1/2015).

Salah satu makanan khas Indonesia yang disukai Irwin ternyata adalah nasi goreng. Banyaknya ragam nasi goreng di Indonesia menarik perhatian Irwin.

"Saya sudah beberapa kali mengunjungi negara Asia Tenggara seperti Thailand, Indonesia dan Vietnam. Banyak makanan lokal yang enak.  Salah satunya nasi goreng," ucap Irwin saat berbincang dengan Liputan6.com di sebuah hotel mewah di pusat Jakarta.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Sukses

Pria 49 tahun itu pernah membela MU selama 12 tahun. Irwin merupakan salah satu pembelian terbaik Sir Alex Ferguson. Selain piawai mengawal pertahanan,  Irwin juga sering mencetak gol dari eksekusi bola mati.

Irwin termasuk dalam skuat MU yang meraih treble di tahun 1999 lalu. Hingga kini, MU merupakan satu-satunya klub Inggris yang bisa meraih tiga gelar dalam satu musim. Irwin masuk dalam daftar pemain yang beruntung pernah mencicipi era tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini