Sukses

Kalahkan Djarum Kudus, Jaya Raya Jakarta ke Final

Bellaetrix Manuputty jadi penentu kemenangan Jaya Raya Jakarta.

Liputan6.com, Denpasar: Tim Jaya Raya Jakarta sukses melangkah ke babak final Djarum Superliga 2015 menyusul tim Renesas Jepang yang sudah lebih dulu lolos. Jaya Raya Jakarta ke final setelah menang tipis dari Djarum Kudus, 3-2.
 
Bertanding di GOR Lila Bhuana, Ratchanok Intanon kembali bermain rubber saat melawan Sung Ji Hyun (Djarum Kudus). Sayang, Ratchanok kalah 17-21, 21-17, 17-21 dari Sung.

Jaya Raya Jakarta makin tertinggal setelah ganda andalan mereka, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta kalah dua game langsung dari Shendy Puspa Irawati/Jenna Gozali 14-21, 15-21.
 
Busanan Ongbumrungpan, yang turun di partai ketiga, membuka asa Jaya Raya Jakarta setelah menang mudah dari Maria Febe Kusumastuti dengan skor 21-5, 21-17.

Turun di ganda kedua, Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda memperpanjang nafas Jaya Raya Jakarta setelah mengalahkan ganda Djarum Kudus, Rosyita Eka Putri Sari/Komala Dewi. Greysia/Anggia menang 21-12, 21-12.
 
Turun di partai terakhir, Bellaetrix Manuputty menjadi penentu kemenangan Jaya Raya Jakarta. Bella langsung menang 21-7, 21- 16 dari Intan Dwi Jayanti.
 
“Saya bukan (satu-satunya) penentu. Busanan, Kak Greys dan Anggia penentu, saya cuma melengkapi. Kebetulan saja saya turun di partai terakhir,” ujar Bella yang ditemui usai pertandingan.

Lanjut ke halaman berikutnya------>
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Tegang

Mengenai pertandingan tadi, Bella mengatakan bahwa ia sempat tegang sebelum pertandingan.“Sempat tegang tadi sebelum bertanding, tapi saya pikir lawan saya juga tegang, jadi saya main saja dan gak mau kalah,” tutur pemain kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1988.
 
Berbeda dengan Bella, Greysia Polii menyatakan bahwa dia tidak tegang menghadapi pertandingan tadi.“Saya berusaha untuk tetap tenang saat bertanding tadi, karena saya harus memberi contoh untuk adik saya, Anggia. Ini baik untuk menempa mentalnya,” ujar Greysia.
 
Di babak final besok, Sabtu (30/1), Jaya Raya Jakarta akan menghadapi Renesas Jepang. Bella menyatakan kesiapannya untuk pertandingan besok.
 
“Saya siap dengan kemungkinan terburuk, jika harus turun bertanding. Tapi saya berharap tim bisa menang sebelum partai kelima,” tamba Bella.  “Kami siap tampil all-out di final besok,” tutup Greysia.

Baca juga :

Tak Cocok dengan Mourinho, Pemain-pemain Ini Dijual Chelsea

Wajib Beli Tiket MU vs Cambridge United, Fans "Setan Merah" Murka

Dicap Gendut Sampai Jadi Supir Taksi, Kisah Beckham Usai Pensiun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini