Sukses

Gabung MU, Bek Manchester City Girang

Sadiq El Fitouri menyepakati kontrak berdurasi 18 bulan bersama Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United secara resmi telah mendatangkan bek muda milik Manchester City, Sadiq El Fitouri. Dia menyepakati kontrak berdurasi 18 bulan bersama Setan Merah (sebutan MU).

El Fitouri tidak langsung bergabung dengan tim utama MU yang dinahkodai Louis van Gaal. Dia bergabung dengan Setan Merah U-21 asuhan Warren Joyce.

Resmi bergabung bersama MU, pria berusia 20 tahun tersebut tidak bisa menutupi rasa kebahagiaannya. El Fitouri senang karena mimpinya berseragam Setan Merah telah terwujud.

"Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan untuk saya. Saya harus berterima kasih kepada Salford City Stadium (kandang MU U-21) yang telah memberi kesempatan dan kepercayaannya kepada saya," kata El Fitouri seperti dikutip dari laman resmi klub.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

El Fitouri bakal memberikan yang terbaik untuk Setan Merah. Dia tidak ingin mengecewakan Warren Joyce.

"Saya benar-benar melihat ke depan untuk hal baru dan kesempatan bermain bersama Manchester United. Sungguh luar biasa," singkat pemain kelahiran tahun 1994 tersebut.

Dia merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kanan. Kehadiran El Fitouri dapat memberikan tekanan bagi Rafael da Silva untuk terus tampil konsisten bersama tim utama MU.

Baca juga:

Gerrard Hengkang, Siapa Icon Liverpool Selanjutnya?

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

5 Presenter Cantik yang Kecantol Gocekan Maut Pesepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini