Sukses

Tanggapan Xavi Soal Pertengkaran Enrique dan Messi

Pertengkaran antara pelatih Barcelona, Luis Enrique dan Lionel Messi akhirnya terungkap setelah bek Jeremy Mathieu buka-bukaan di media.

Liputan6.com, Barcelona - Pertengkaran antara pelatih Barcelona, Luis Enrique dan Lionel Messi akhirnya terungkap setelah bek Jeremy Mathieu buka-bukaan di media. Selisih paham itu terjadi di awal Januari 2015.

Kejadian itu terjadi setelah skuat Los Blaugrana --sebutan Barcelona--- mengakhiri libur Natal dan tahun baru 2015. Messi kesal karena tidak diberikan pelanggaran oleh Enrique dalam latihan. Setelah itu, kejadian semakin tegang, Enrique dan Messi pun saling lempar kata-kata kasar.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/791766/original/51c02ec715958c73207768b3c6d582af-017828100_1420691633-messi-luis.jpg

Tapi, bagi gelandang senior Los Blaugrana, Xavi Hernandez, pertengkaran antara Enrique dengan bintang Timnas Argentina tersebut merupakan hal biasa dalam sebuah kelompok.

"Itu adalah situasi yang normal dalam satu musim. Sering terjadi ketika orang bekerja bersama-sama," ucap Xavi, seperti dikutip dari Goal.

"Orang-orang banyak mengeluh, tapi kami tidak harus memberikan reaksi (berlebihan). Itu terjadi dalam kondisi yang sangat panas," sambung pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hal Biasa

Hal Biasa

Gelandang berusia 35 tahun tersebut menambahkan, perselisihan antar sesama penggawa Barcelona sudah sering terjadi. Xavi pun sudah terbiasa dengan hal itu karena semua pemain Barcelona ingin meraih kemenangan.

"Ini bukan pertama kalinya terjadi. Hal itu juga terjadi dengan rekan-rekan lainnya. Itu terjadi karena orang-orang bekerja sama," ucap Xavi.

"Kami di Barcelona ingin menang. Ada situasi yang kadang-kadang menyebabkan stres saat sesi latihan. Ini bisa saja terjadi 200 kali," gelandang kelahiran tahun 1980 itu mengakhiri.

Baca juga :

Tak Cocok dengan Mourinho, Pemain-pemain Ini Dijual Chelsea

Wajib Beli Tiket MU vs Cambridge United, Fans "Setan Merah" Murka

Dicap Gendut Sampai Jadi Supir Taksi, Kisah Beckham Usai Pensiun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini