Sukses

Persib Bawa 20 Pemain ke Final Inter Island

Ada 4 pemain ditinggal di Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman hanya membawa 20 pemain ke Palembang guna tampil di Final Inter Island Cup (IIC) 2014. Pada laga menghadapi Arema Cronus tersebut empat pemain ditinggal di Bandung. Mereka adalah Shahar Ginanjar, M. Ridwan, Rudiyana dan Sigit Hermawan.

Pemain seleksi, Maycon Calijuri pun termasuk yang diboyong olehnya ke Palembang. Menurutnya, laga yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabring Palembang, Minggu (1/2/2015) tersebut hanya berlangsung satu hari. Oleh karenanya 20 pemain dinilai cukup.

"Ridwan dan Shahar kelihatannya belum siap, jadi kita bawa yang lebih siap. Termasuk Maycon kita bawa," kata Djadjang.

Sementara itu Persib terus melakukan persiapan jelang laga ini. Djadjang menambahkan, persiapan terus dimaksimalkan, termasuk latihan tendangan penalti. Hal itu guna mengantisipasi alotnya laga seperti halnya saat semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014 hingga berakhir perpanjangan waktu.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pria yang akrab disapa Djanur ini mengaku percaya diri melihat kesiapan timnya tersebut. Ia melihat cara pemain Atep Cs sudah menunjukkan kemajuan yang signifikan, baik dari organisasi permainan hingga mental dan kesiapan lainnya.

"Sebenarnya saya sudah semakin percaya diri dengan tim ini. Saya lihat patronnya sudah keliatan cara kita bermain, levelnya pun sudah bisa kita lihat jadi artinya tidak meraba-raba lagi," ucapnya. (Ant)

Baca juga:

Resmi, Diego Costa Absen Lawan Man City Karena Sanksi

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

5 Presenter Cantik yang Kecantol Gocekan Maut Pesepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.