Sukses

Winger Chelsea Jadi Bagian Transfer Cuadrado

Chelsea hanya bersedia menyediakan mahar sebesar 23,3 juta pound untuk mendapatkan Juan Cuadrado.

Liputan6.com, Florence - Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella telah mengatakan dalam sebuah konfrensi pers, Jumat (30/1/2015) sore waktu Italia kalau pemain andalannya, Juan Cuadrado telah bergabung dengan Chelsea.

Seperti diberitakan Sports Mole, The Blues (sebutan Chelsea) semakin dekat mendapatkan tanda tangan winger Timnas Kolombia tersebut. Nilai jual Cuadrado, yakni sebesar 26,8 juta pound, atau setara dengan Rp 513 miliar.

Tapi kabarnya, Chelsea hanya bersedia menyediakan mahar sebesar 23,3 juta pound, atau senilai dengan Rp 446 miliar. Selain menyerahkan uang, dalam proposal perjanjiannya, Chelsea juga menyerahkan satu pemainnya, yakni Mohammed Salah.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/696972/original/2014-06-24T202207Z_1594694481_TB3EA6O1KN2AY_RTRMADP_3_SOCCER-WORLD-M37-JPN-COL.JPG

Cuadrado dibutuhkan manajer Jose Mourinho untuk menjadi pelapis Willian atau Eden Hazard jika sedang kelelahan atau mengalami cedera.

Sebelum dikatakan resmi bergabung bersama klub asal London tersebut, Cuadrado juga dikaitkan dengan salah satu klub asal Inggris, Manchester United.

Musim ini, bersama Fiorentina, winger berusia 26 tahun tersebut sudah mencetak enam gol dari 23 pertandingan di semua kompetisi.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Montella

Komentar Montella

Ditinggal Cuadrado, Montella mengaku sangat kehilangan. Namun apa daya, kondisi finansial memaksa pihak klub melepasnya

"Jujur, itu adalah sesuatu yang harus dilakukan. Sebagai pelatih, saya kecewa. Tapi, pada tingkat pragmatis biaya sangat tinggi, sehingga kami harus melakukannya," kata Montella.

"Ini bukan salah siapa pun. Dia selalu menunjukkan profesionalisme tinggi dan bermain dengan penuh sukacita. Saya senang untuknya, karena dia pergi untuk bermain dengan tim bagus," dia menyambung.

Pria berkebangsaan Italia tersebut juga senang mendapatkan Salah. Montella pun berharap Salah bisa beradaptasi dengan cepat mengenai sepak bola Italia.

"Kami mendapatkan Salah dan dia harus beradaptasi dengan sepak bola kami. Ini adalah liga yang berbeda dari Swiss dan Inggris," Montella mengakhiri.

Baca juga:

Gerrard Hengkang, Siapa Icon Liverpool Selanjutnya?

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

5 Presenter Cantik yang Kecantol Gocekan Maut Pesepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini