Sukses

Ratusan Bobotoh Hadiri Final Inter Island di Palembang

Ada 20 bus langsung berangkat dari Bandung ke Palembang.

Liputan6.com, Palembang - Para suporter tim Persib Bandung, Bobotoh, sepertinya tidak mau melewatkan kesempatan untuk menonton penampilan tim kesayangannya melawan rival terberat, Arema Cronus.

Walaupun digelar di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, namun semangat Bobotoh untuk mendukung Maung Bandung tak teredamkan. Bahkan, menurut informasi yang didapatkan, akan ada ratusan Bobotoh yang hadir pada partai final IIC 2014 yang diselenggarakan hari Minggu sore (1/2/2015) pukul 18.30 WIB.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Panpel IIC 2014, Faisal Mursyid, akan datang sebanyak 20 bus langsung dari Bandung untuk membawa para pendukung Maung Bandung.

"Bobotoh suporter Persib dalam perjalanan ke Palembang, diperkirakan ada sebanyak 20 bus pariwisata yang membawa mereka kemari," ucapnya kepada Liputan6.com, di Palembang, Jumat (30/1/2015).

Sedangkan untuk suporter Arema Cronus yang dipanggil Aremania, pihaknya belum mendapatkan kabar kehadiran supporter tim Malang ini.

"Aremania suporter Arema Cronus belum ada kabar. Tapi kami berharap agar masyarakat dan suporter SFC bisa bergabung dan memberikan keamanan kepada dua suporter tamu tersebut," ujarnya.

Sebelumnya, Eva Nurida Siregar, Istri Cristian Gonzales, mengatakan bahwa ia sangat berharap Aremania bisa hadir dan mendukung Arema Cronus di laga final IIC 2014 ini.

"Kita harapkan mereka hadir pada IIC 2014 ini. Saya sedih juga pada SCM Cup 2015 para Aremania tidak banyak hadir, tapi mereka terus mendoakan Arema agar menang. Saya juga selalu berkomunikasi dengan para koordinator wilayah (korwil) Aremania, karena saya kenal dengan Korwil di Malang," katanya.

Baca juga:

Resmi, Diego Costa Absen Lawan Man City Karena Sanksi

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

5 Presenter Cantik yang Kecantol Gocekan Maut Pesepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini