Sukses

Kabar Buruk Untuk MU

Michael Carrick bakal absen karena cedera otot.

Liputan6.com, Manchester - Jelang pertandingan melawan Leicester City di Old Trafford Stadium, Sabtu (31/1/2015), Manchester United mendapat kabar buruk. Apa itu?

Gelandang senior Setan Merah (julukan MU), Michael Carrick mengalami cedera otot. Pria berusia 33 tahun tersebut pun dipastikan absen selama empat minggu.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/773716/original/70407e3fd3b28490dd96ee5ecddcbc90_manchestereveningnew.jpg

"Saya pikir cedera itu akan memakan waktu lebih dari empat minggu. Saya pikir itu bukan cedera ringan tapi pecah otot," ucap manajer Setan Merah, Louis van Gaal seperti dikutip dari laman resmi klub.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Carrick di MU

Peran Carrick di MU

Kehilangan Carrick menjadi masalah besar bagi Wayne Rooney dan kawan-kawan. Sebab, bersama pria asal Inggris tersebut, peluang MU meraih kemenangan terbilang besar. Jika ada Carrick, maka persentase kemenangan Setan Merah sebesar 63,6 persen.

"Tentu saja, Michael Carrick sangat penting bagi tim, tapi dia sekarang cedera, jadi dia tidak bisa bermain melawan Leicester City," tegas mantan pelatih Timnas Belanda tersebut.

Meski kehilangan Carrick, Setan Merah juga mendapat kabar gembira dengan kembalinya Ashley Young. Pemain asal Inggris itu baru pulih dari cedera hamstring.

Baca juga:

Gerrard Hengkang, Siapa Icon Liverpool Selanjutnya?

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

5 Presenter Cantik yang Kecantol Gocekan Maut Pesepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.