Sukses

City Lepas Winger Lincahnya ke Aston Villa

Pemain 25 tahun itu dipinjamkan dengan opsi transfer permanen pada akhir musim nanti.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City melepas winger lincahnya Scott Sinclair ke Aston Villa. Pemain 25 tahun itu dipinjamkan dengan opsi transfer permanen pada akhir musim nanti.

"Rasanya menyenangkan berada di Villa dan kesepakatan akhirnya tuntas," ujar Sinclair di situs resmi The Villans.

"Saya bicara dengan manajer, Paul Lambert, dan dia memberi saya pandangannya soal apa yang dia inginkan dari saya di sini. Saya masih lapar untuk bermain sepak bola, itulah yang saya katakan kepadanya. Saya tak sabar untuk segera memulainya. Semoga main setiap pekan dan menikmati permainan saya," lanjutnya.

Sinclair dibeli City dari Swansea City pada tahun 2012. Akan tetapi, dia tak pernah berhasil menembus tim inti The Citizens. Ia berharap masa depannya cerah bersama Villa.

"Ini adalah sebuah tantangan baru, lembaran baru dalam hidup saya, dan semoga saya bisa beradaptasi sesegera mungkin, punya start yang bagus dan meneruskannya dari sana," ucap Sinclair.

Baca juga:

Resmi, Diego Costa Absen Lawan Man City Karena Sanksi

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

5 Presenter Cantik yang Kecantol Gocekan Maut Pesepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.