Sukses

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid Vs Sociedad

Real Madrid bakal menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu malam WIB.

Liputan6.com, Madrid - Pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Madrid menjamu tim yang belum konsisten, Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Sabtu (31/1/2015) malam WIB.

Pelatih Los Blancos (julukan Madrid), Carlo Ancelotti, tidak bisa  menurunkan pemain andalannya Cristiano Ronaldo yang harus menjalani hukuman larangan bermain karena kartu merah. Tapi hal itu tidak terlalu berdampak buruk untuk Madrid.

Sebagai gantinya, Don Carlo --sapaan Ancelotti-- bertumpu pada kecepatan Gareth Bale dan kematangan serta ketajaman Karim Benzema. Sementara James Rodriguez dan Toni Kroos bisa diandalkan dalam membangun serangan.

Sergio Ramos dan Daniel Carvajal bisa menjadi tembok utama di lini pertahanan Madrid. Keduanya akan saling bahu membahu mengawal gawang Madrid yang dikawal Iker Casillas.

Sementara itu, Real Sociedad yang kini dinahkodai David Moyes juga bakal membuat banyak kejutan di kandang Madrid. Sociedad tampaknya bakal memainkan formasi 4-5-1 dengan menunggu kesempatan melancarkan serangan balik.

Moyes tampaknya mempercayakan posisi penyerang tunggal kepada Imanol Agirretxe. Dia akan mendapat dukungan dari Carlos Vela dan sang kapten Xabi Prieto.

Kiper asal Argentina, Geronimo Rulli menjadi pilihan tepat untuk menghentikan serangan Bale dan kawan-kawan. Duet di lini pertahanan Sociedad, yakn Inigo Martinez dan Yuri Berchiche diyakini bisa membuat frustrasi Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini