Sukses

Supir Taksi Bikin Eks Kapten MU Bermasalah dengan Polisi

Roy Keane diduga telah mengeluarkan kata-kata kotor dan gerakan cabul kepada seorang supir taksi.

Liputan6.com, Altrincham - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane bermasalah dengan kepolisian Inggris. Dia diduga telah mengeluarkan kata-kata kotor dan gerakan cabul kepada seorang supir taksi yang berjenis kelamin pria.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (30/1/2014) pukul 11.30 waktu Inggris di dekat pub Unicorn, atau berada di persimpangan Lloyd Street dan Railway Street, pusat kota Altrincham.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/803742/original/010253600_1422658280-Roy-Keane-main.jpg

Seperti yang diberitakan Manchester Evening News dan dikutip Mirror, Keane yang tinggal sekitar satu mil jauhnya dari Leafy Hale diduga telah berkata kotor dan membuat gerakan cabul melalui mobil Range Rover hitam miliknya ke arah sopir taksi.

Supir taksi yang tidak disebutkan namanya itu melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian setempat. Sejauh ini, legenda Setan Merah (sebutan MU) pun tengah dalam penyelidikan.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjelasan Polisi

Penjelasan Polisi

Seorang juru bicara Polisi Greater Manchester membenarkan kalau Keane tengah tersandung maslaah tersebut. Ada laporan yang mengatakan kalau asisten manajer Aston Villa itu berbuat tidak senonoh.

"Pada Jumat 30 Januari 2015 pukul 11.30 siang ini (waktu Inggris), polisi dipanggil ke Ashley Road, Altrincham. Ada laporan bahwa seorang pria telah bersikap agresif terhadap pria lain," ucap sang polisi.

"Penyelidikan sedang dilakukan untuk menciptakan fakta yang tepat di sekitar insiden itu," tegas sang polisi yang tidak disebutkan namanya.

Baca juga:

Resmi, Diego Costa Absen Lawan Man City Karena Sanksi

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

5 Presenter Cantik yang Kecantol Gocekan Maut Pesepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.