Sukses

Gulung Bayern, Pelatih Wolfsburg Terharu

Wolfsburg membantai Muenchen melalui dua gol Bas Dost dan Kevin de Bruyne.

Liputan6.com, Wolfsburg - Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah membantai Bayern Muenchen 4-1, Jumat (30/1/2015) atau Sabtu dinihari WIB. Ia menyebut Kevin de Bruyne tampil luar biasa melawan FC Hollywood.

Wolfsburg membantai Muenchen melalui dua gol Bas Dost dan Kevin de Bruyne. Sementara Muenchen hanya mampu membalas melalui Juan Bernat.

"Kami mengerahkan segalanya untuk melawan Muenchen yang skuatnya sangat bagus. Kami sangat bersemangat, agresif, berlari ke seluruh lapangan dan melakukan banyak tembakan," kata Hecking seperti dilansir Soccerway.

"Saya harus mengucapkan selamat dan bangga pada pemain lebih dari biasanya. Mereka pantas mendapatkan kemenangan ini," ujarnya terharu.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenang Malanda

Dalam laga ini kedua tim sempat mengheningkan cipta untuk mengenang Junior Malanda. Pemain muda Wolfsburg itu tewas dalam kecelakaan mobil awal bulan ini.

"Saya tahu para pemain tidak akan terpengaruh setelah tragedi Malanda. Dengan dukungan fans, mereka justru memberikan penampilan yang terbaik," kata Hecking.

Baca Juga:

Australia Vs Korsel: Pembuktian 2 Kutub Sepak Bola Asia

Supir Taksi Bikin Eks Kapten MU Bermasalah dengan Polisi

MU Resmi Lepas Kiper Berbakatnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.