Sukses

Pellegrini: Tuduhan Konspirasi Wasit Pada Chelsea Mengada-ada

jelang pertemuan Manchester City dan Chelsea dini hari nanti, Pellegrini pun angkat bicara.

Liputan6.com, London - Manuel Pellegrini mengeluarkan pernyataan yang bisa membuat Jose Mourinho panas. Manajer Manchester City itu membantah tudingan The Special One yang menilai ada konspirasi wasit untuk menjatuhkan Chelsea musim ini.

Ya dalam beberapa kesempatan Mourinho memang selalu mengeluhkan sikap wasit di lapangan. Manajer Chelsea itu percaya wasit tidak suka untuk menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini.

Namun jelang pertemuan City dan Chelsea dini hari nanti, Pellegrini pun angkat bicara. Ia yakin wasit akan bertindak adil di lapangan.

"Saya berharap Liga Premier Inggris, kompetisi paling terbaik dunia tidak pernah kampanye untuk merugikan siapapun," kata Pellegrini seperti dilansir Mirror.

"Saya pikir di sini adalah liga terbaik dunia. Dan tidak pernah ada yang aneh," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semua Tim Dirugikan

Bahkan manajer asal Chile itu merasa semua tim di Liga Premier Inggris pernah dirugikan oleh pengadil lapangan. Sehingga tidak ada tim yang ambil keuntungan dari kesalahan wasit.

"Saya berharap semuanya merasakan keadilan. FA membuat hukuman dan jadwal dengan cara yang fair. Lagipula jika ada keanehan maka gelar juara tidak menjadi penting," kata Pellegrini.

Baca Juga:

Australia Vs Korsel: Pembuktian 2 Kutub Sepak Bola Asia

Supir Taksi Bikin Eks Kapten MU Bermasalah dengan Polisi

MU Resmi Lepas Kiper Berbakatnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini