Sukses

Casillas: Jangan Tiru Sikap Buruk Ronaldo!

Ronaldo mendapat kartu merah setelah menendang bek Cordoba Edimar.

Liputan6.com, Madrid - Iker Casillas rupanya sangat kecewa dengan tindakan Cristiano Ronaldo saat lawan Cordoba pekan lalu. Ia meminta rekan-rekannya di Real Madrid tak meniru sikap tak terpuji pemain terbaik dunia tersebut.

Ronaldo mendapat kartu merah setelah menendang bek Cordoba Edimar. Sehingga ia harus dihukum dalam dua laga ke depan.

Padahal Madrid membutuhkan tenaga Ronaldo untuk terus menjaga peluang juara di La Liga. Apalagi Madrid terus ditempel Barcelona yang hanya berselisih tiga poin di peringkat kedua.

"Kami tak boleh bersikap kasar seperti Ronaldo. Yang kami boleh tiru adalah sisi positifnya saja seperti semangat berjuangnya dan ambisi untuk selalu menang," kata Casillas seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Ronaldo harus membayarnya dengan hukuman dua pertandingan. Yang jelas kami harus fokus meski harus berlaga tanpanya."

Baca Halaman Selanjutnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyesalan Ronaldo

Meski demikian kapten Los Galacticos itu mengungkapkan CR7 sudah meminta maaf pada seluruh tim. Dan ia yakin Ronaldo akan tampil lebih ganas saat kembali.

"Anda bisa lihat dia langsung menyesal setelah mendapat kartu merah. Tidak mudah sellau menjadi sorotan. Semua orang pernah membuat kesalahan," kata Casillas.

Baca Juga:

Dibantai Wolfsburg, Guardiola: Kami Kehilangan Kontrol

Gulung Muenchen, Pelatih Wolfsburg Terharu

Australia Vs Korsel: Pembuktian 2 Kutub Sepak Bola Asia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.