Sukses

Rodgers Umbar Janji Manis Pada Steven Gerrard

Gerrard akan pergi meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Brendan Rodgers rupanya sangat mengagumi kapten Liverpool Steven Gerrard. Ia bahkan berjanji akan membantu Gerrard untuk menjadi manajer yang sukses di masa mendatang.

"Jika dia nanti pensiun dan ingin menjadi manajer saya akan membantunya. Saya akan menuntunnya ke arah yang benar," kata Rodgers seperti dilansir Guardian.

"Pintu saya selalu terbuka untuknya. Dia harus tahu menjadi manajer sangat berbeda ketimbang menjadi pemain," katanya menambahkan.

Gerrard akan pergi meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini. Ia akan bergabung ke klub MLS, LA Galaxy.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyesal Gerrard Pergi

Dan kepergian Gerrard masih menyisakan kesedihan bagi Rodgers. Itu sebabnya ia ingin memaksimalkan kemampuan pemain berusia 34 tahun tersebut sebelum musim berakhir.

"Tentu saja saya menyesal. Saya masih ingin mempertahankannya selama mungkin di sini," ujar Rodgers.

Baca Juga:

Dibantai Wolfsburg, Guardiola: Kami Kehilangan Kontrol

Gulung Muenchen, Pelatih Wolfsburg Terharu

Australia Vs Korsel: Pembuktian 2 Kutub Sepak Bola Asia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Brendan Rodgers

Video Terkini