Sukses

Bintang PSG Bantah Sakit Hati dengan Mourinho

Luiz menjadi tumbal bagi Mourinho untuk merekrut pemain baru musim panas lalu.

Liputan6.com, Paris - David Luiz ternyata tak pernah merasakan sakit hati pada manajer Chelsea Jose Mourinho. Padahal Luiz menjadi korban Mourinho saat dijual ke PSG musim panas lalu.

Ya, Luiz menjadi tumbal bagi Mourinho untuk merekrut pemain baru. Dana penjualan pemain timnas Brasil yang mencapai 50 juta pound digunakan Mourinho untuk membeli Diego Costa dan Cesc Fabregas.

"Saya sangat yakin banyak cerita berkembang tentang hubungan saya dan Mourinho di luar sana. Tapi faktanya kami bersikap layaknya lelaki," kata Luiz seperti dilansir Mirror.

"Chelsea sebenarnya memberikan kontrak baru pada saya, tapi saya menolaknya. Namun begitu saya tahu PSG berminat, saya tahu waktunya untuk mencari tantangan baru."

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memuji Duo Andalan Chelsea

Menariknya, Luiz malah memuji Mourinho yang membeli Costa dan Fabregas. Dua pemain yang menjadi kunci keberhasilan The Blues menjadi pemuncak klasemen sementara ini.

"Kehadiran keduanya yang memberikan dampak besar bagi tim tidak mengejutkan saya. Fabregas dan Costa adalah pemain kelas dunia. Mereka bagai pelengkap bagi puzzle yang hilang di tim musim lalu," kata Luiz.

Baca Juga:

Dibantai Wolfsburg, Guardiola: Kami Kehilangan Kontrol

Gulung Muenchen, Pelatih Wolfsburg Terharu

Australia Vs Korsel: Pembuktian 2 Kutub Sepak Bola Asia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini