Sukses

Van Gaal Bantah Permainan MU Membosankan

Dalam enam laga terakhir, MU gagal mencetak gol pada tiga laga.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal membantah timnya tampil membosankan musim ini. Ia yakin Setan Merah masih tetap atraktif meski tak mencetak banyak gol.

Dalam enam laga terakhir, MU gagal mencetak gol pada tiga laga. Yakni saat bertandang ke Tottenham Hotspur, menjamu Southampton, dan bertandang ke Cambridge United.

"Saya tahu fans selalu senang jika tercipta banyak gol. Mereka tidak menikmati permainan ketika kami gagal mencetak gol," kata van Gaal seperti dilansir Manchester Evening News.

"Namun kami masih punya banyak pemain yang tampil atraktif di lapangan. Jadi sangat salah jika ada yang menyebut tim ini tak atraktif," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buru Gol Lawan Leicester

Meski demikian van Gaal tahu seluruh pemainnya harus kembali mencetak gol di laga lawan Leicester City nanti malam. Terlebih kemenangan dibutuhkan untuk menjaga peluang ke Liga Champions.

"Kami harus meningkatkan organisasi penyerangan. Terutama melihat apa yang terjadi di laga terakhir lawan Cambridge," kata van Gaal.

Baca Juga:

Dibantai Wolfsburg, Guardiola: Kami Kehilangan Kontrol

Gulung Muenchen, Pelatih Wolfsburg Terharu

Australia Vs Korsel: Pembuktian 2 Kutub Sepak Bola Asia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Louis van Gaal

Video Terkini