Sukses

Ancelotti Klaim Ronaldo Sudah Tobat Setelah Diusir Wasit

Ronaldo tak bisa memperkuat Real Madrid dalam dua laga.

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti mengungkapkan Cristiano Ronaldo sudah mengambil banyak pelajaran setelah mendapat kartu merah dalam laga lawan Cordoba pekan lalu.

Maklum akibat kartu merah tersebut, Ronaldo tak bisa memperkuat Real Madrid dalam dua laga. Yakni melawan Real Sociedad nanti malam dan Sevilla pada laga berikutnya.

"Ronaldo memang membuat kesalahan dan sangat sadar dengan kesalahannya. Dia langsung meminta maaf setelah kejadian itu," ujar Ancelotti seperti dilansir laman resmi Madrid.

"Ia akan menjalani masa absennya untuk persiapan laga lawan Atletico Madrid. Dia janji takkan mengulangi kesalahannya," ujar Ancelotti.

Baca Halaman Selanjutnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah Ronaldo Cedera

Di sisi lain pelatih asal Italia itu juga membantah Ronaldo sengaja bertindak kasar karena cedera dan ingin beristirahat.

"Tidak ada bagian tubuhnya yang bermasalah. Dia diberi libur dua hari tapi akan segera kembali berlatih bersama pemain lain," kata Ancelotti.

Baca Juga:

Dibantai Wolfsburg, Guardiola: Kami Kehilangan Kontrol

Gulung Muenchen, Pelatih Wolfsburg Terharu

Australia Vs Korsel: Pembuktian 2 Kutub Sepak Bola Asia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini