Sukses

Djanur: Arema Cronus Masih Tim yang Kuat

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, mengakui Arema sebagai tim yang tangguh.

Liputan6.com, Palembang - Persib Bandung akan menantang Arema Cronus di partai final Inter Island Cup (IIC) 2014. Persib menilai tim yang akan dihadapi di partai final itu bukanlah lawan yang mudah.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, mengakui Arema sebagai tim yang tangguh. Apalagi Tim Singo Edan itu tak melakukan perubahan banyak beberapa tahun ini.

"Arema Cronus sendiri masih dengan reputasi tim yang kuat. Karena kekuatannya di tahun ini termasuk akan bertanding pada laga besok (Final IIC 2014) sama kuatnya dengan tahun lalu," kata Djajang saat Pers Conference IIC 2014 di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (31/1/2015).

Kendati turnamen ini adalah pertandingan pra musim yang tertunda setahun lalu, tapi apapun itu, Persib masih menganggap partai ini adalah semifinal. Persib pun menargetkan memenangi laga tersebut.

"Apalagi di partai sebelumnya sudah menjadi uji coba dan menghasilkan pencapaian yang bagus. Persib menjadi Juara Piala Cup Walikota Padang dab Arema juga juara SCM Cup di palembang. Tapi kami akan bermain maksimal dan menjadi juara," lanjutnya.


Baca Juga:
Top Skor Arema Sudah "Gatal" Jebol Gawang Persib
Persib Bawa 20 Pemain ke Final Inter Island
Saksikan Live Streaming Bigmatch Chelsea vs ManCity di Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.