Sukses

Hadapi Arema di Final IIC, Persib Siap Turunkan 4 Pemain Asing

Persib Bandung akan menurunkan skuat terbaiknya dalam ajang final Inter Island Cup (IIC) 2014.

Liputan6.com, Palembang - Persib Bandung akan menurunkan skuat terbaiknya dalam ajang final Inter Island Cup (IIC) 2014. Si Maung Bandung pun sudah siap menurunkan empat pemain asingnya saat menghadapi Arema Cronus nanti.

Laga Arema Cronus vs Persib Bandung akan digelar pada Minggu (31/1/2015). Ajang final yang tertunda satu tahun itu akan dilaksanakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

"Untuk kekuatan kami semuanya siap, ada 20 pemain, diantaranya ada 4 pemain asing dan semua dalam keadaan siap," kata pelatih Persib Djajang Nurjaman saat Pers Conference Final IIC 2014, di Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (31/1/2015).

Keempat pemain yang akan turun pada laga ini yaitu Konate Makan asal Mali, Vladimir Vujovic asal Serbia, Maycoenn Calijuri asal Brazil, dan Koh Traure asal Burkina Faso.

Para pemainnya sendiri 90 persen berasal dari skuat lama dan diakuinya posisi pemain tidak banyak mengalami perubahan. Begitu pula dengan Arema Cronus yang dinilainya tidak begitu mengalami perombakan drastis dalam kekuatan skuad.

"Pertandingan nanti akan tampil seru karena kedua tim mempunyai kekuatan berimbang," ujarnya.



Baca Juga:
Top Skor Arema Sudah "Gatal" Jebol Gawang Persib
Persib Bawa 20 Pemain ke Final Inter Island
Saksikan Live Streaming Bigmatch Chelsea vs ManCity di Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.