Sukses

Denis Irwin: Liverpool Tetap Rival Bebuyutan MU

Penggemar Manchester United di Jakarta punya kesempatan menonton pertandingan bersama dua legenda MU.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United bakal menjamu Leicester City pada pekan ke 23 Liga Premier Sabtu (31/1) malam ini pada pukul 22.00 WIB. Penggemar Manchester United di Jakarta punya kesempatan menonton pertandingan tersebut bersama dua legenda MU, Denis Irwin dan Louis Saha di Balai Kartini Expo.

Dalam acara bertajuk United: Live di Jakarta, MU mengadakan festival yang ditujukan bagi para fans mereka, mulai dari sesi temu sapa dengan legenda klub hingga nobar (nonton bareng) laga Manchester United vs Leicester City.

Ditanya salah satu fans dalam sesi ramah ramah penggemar tersebut, Denis Irwin yakin laga nanti malam bakal mudah dilewati Setan Merah. "Laga itu (melawan Leicester) akan mudah dilewati. Rival? Saat saya bermain di MU pada 1999, Liverpool menjadi rival terberat tim. Sampai sekarang, saya melihat Liverpool tetaplah musuh bebuyutan," kata Irwin.

Louis Saha menimpali, kalau hadangan terbesar Setan Merah saat ini adalah Chelsea yang dilatih Jose Mourinho. "Saat ini tim Jose Mourinho menjadi salah satu yang terkuat. Tapi melihat konsistensi Louis van Gaal, saya percaya tim berpeluang ke posisi puncak," ujar Saha.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Bintang Baru Chelsea, Juan Cuadrado

MU Resmi Lepas Kiper Berbakatnya

Gabung MU, Bek Manchester City Girang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini