Sukses

Legenda MU Bicara Perbedaan Taktik Van Gaal dan Ferguson

Kebijakan manajer Manchester United Louis van Gaal memakai tiga pemain belakang berbeda dengan manajer Setan Merah sebelumnya

Liputan6.com, Jakarta - Kebijakan manajer Manchester United Louis van Gaal memakai tiga pemain belakang berbeda dengan manajer Setan Merah sebelumnya, seperti Sir Alex Ferguson dan David Moyes dengan empat beknya. Hal ini mendapat komentar dari mantan pemain Setan Merah, Louis Saha.

Ditemui dalam konferensi pers festival United: Live fan Party, Saha, mantan penyerang United menjelaskan kalau klub memiliki target tinggi di Liga Premier musim ini, menilik musim lalu finis di peringkat ke tujuh klasemen.

"Pertahanan adalah hal yang sangat penting. Namun, bermain menyerang juga menjadi penting pada saat ini. Tidak mudah berada dalam posisi seperti Louis (Van Gaal). Tapi yang penting adalah konsistensi. Dia punya semangat yang sama, kecepatan yang sama, kepercayaan diri yang sama," kata Saha.

Mantan pemain internasional Perancis tersebut juga mengatakan kalau konsistensi Van Gaal dapat dilihat dari klasemen terakhir MU saat ini. "Dia bertahan dengan taktiknya, hasilnya mengagumkan. Timnya bisa masuk jajaran top di klasemen," kata Saha.


Baca Juga:

7 Fakta Menarik Bintang Baru Chelsea, Juan Cuadrado

Casillas: Jangan Tiru Sikap Buruk Ronaldo!

MU Resmi Lepas Kiper Berbakatnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini