Sukses

Eibar vs Atletico Madrid: Mangsa Kebangkitan Los Rojiblancos

Atletico Madrid bernafsu mengalahkan Eibar untuk mengembalikan mental bertanding.

Liputan6.com, Eibar - Atletico Madrid baru saja menelan pil pahit disingkirkan Barcelona dari ajang Copa del Rey. Los Rojiblancos tentunya bernafsu menjadikan Eibar sebagai mangsa kebangkitan mereka.

Pada partai leg kedua perempatfinal Copa del Rey yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Kamis (29/1/2015) dini hari WIB, Barca menang tipis 3-2.

Tak hanya itu saja, Atletico Madrid juga harus bermain dengan sembilan orang di partai ini setelah Gabi dan Mario Suarez mendapatkan kartu merah.

Oleh karenanya, Atletico Madrid mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Eibar, Estadio Municipal de Ipurua, pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (1/2/2015) dini hari WIB.

"Kami tak bisa melakukan hal yang kami inginkan saat melawan Barceelona. Tapi, kami sudah melupakan kekalahan ini dan fokus untuk menghadapi Eibar," ungkap bek Juanfran seperti dilansir ESPN.

Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, tampaknya bakal setia dengan skema 4-4-2. Duet Mario Mandzukic dan  Antoine Griezmann menjadi andalan di lini depan. Adapun posisi yang ditinggalkan Gabi akan diisi Suarez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nikmati Debut La Liga


Sementara itu, Eibar enikmati musim perdananya berlaga di La Liga Spanyol. Klub yang berada di kota kecil berpopulasi kurang dari 30 ribu orang itu saat ini berada di posisi kedelapan klasemen sementara.

Eibar kemungkinan besar akan tetap setia dengan 4-2-3-1 dan bertumpu pada Federico Piovaccari di lini serang. Berdsama Raul Navas, keduanya baru saja kembali dari suspensi.

Namun, Dani Garcia tak bisa turun bermain akibat akumulasi kartu. Posisi kosong di lini tengah akan diisi oleh Derek Boateng.

"Kami akan menggunakan senjata utama kami dan tampil secara tangguh. Kami bakal menghadapi perang dan kami tak takut menghadapinya," ujar gelandang Ander Capa dilansir Goal.

"Tim Atletico hampir sama dengan kami. Mereka kuat dalam strategi. Mereka mengandalkan intensitas dan jarang beristirahat," ia menambahkan.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/803680/original/035145500_1422622526-eibar-vs-atletico-madrid-aji-150130.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini