Sukses

Duo Legenda MU Puas Sambutan Hangat Fans Indonesia

Dua legenda Manchester United, Denis Irwin dan Louis Saha bukan kali pertama mengunjungi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Dua legenda Manchester United, Denis Irwin dan Louis Saha bukan kali pertama mengunjungi Indonesia. Namun, mereka senang atas sambutan hangat para penggemar Setan Merah yang ada di Tanah Air.

Irwin dan Saha menyambangi Jakarta untuk kegiatan United: Live di Jakarta. Acara ini merupakan festival yang ditujukan khusus penggemar United untuk merasakan hiburan dalam satu hari penuh bersama klub kesayangan mereka.

Acara tersebut dimulai sesi jumpa fans dan tanda tangan, live musik, menonton bersama film biografi sejarah klub dan era keemasannya yang berjudul The Greatest Story Ever Told, hingga puncaknya, duo pemain Irlandia dan Perancis ini bakal menonton laga Manchester United vs Leicester City bersama para fans.

"Jakarta adalah salah satu kota dengan banyak fans MU, saya senang ke sini. Fan di sini sangat hebat. Ada empat juga lebih fan yang mengikuti Twitter MU, dan fans Indonesia yang paling antusias," kata Denis Irwin, Sabtu (31/1/2015).

"Sambutan fan di sini konsisten. Saya bangga menjadi pemain Manchester United, meski juga telah beberapa kali datang ke Indonesia," sambung legenda MU lainnya, Louis Saha.


Baca Juga:

Casillas: Jangan Tiru Sikap Buruk Ronaldo!

MU Resmi Lepas Kiper Berbakatnya

Gabung MU, Bek Manchester City Girang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.