Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Udinese vs Juventus

Udinese sudah sejak 2011 tak pernah menang atas Juventus.

Liputan6.com, Jakarta- Derby hitam-putih akan tersaji di Friuli pada pekan 21 Serie A. Udinese menjamu pemuncak klasemen yang juga juara bertahan Juventus. Laga ini bakal jadi batu sandungan bagi I Bianconeri. Udinese kerap merapotkan.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri akan  kembali menurunkan kekuatan penuh saat dijamu Udinese. Pemain-pemain pilar yang disimpan saat laga Coppa Italia melawan Parma seperti Carlos Tevez, Alvaro Morata dan Gianluigi Buffon akan kembali turun sejak menit awal.

Duet Morata dan Tevez kembali dipercaya oleh Allegri karena Fernando Llorente tengah menurun performanya. Keduanya akan disokong Roberto Pereyra dan Paul Pogba. Nama terakhir tengah onfire dan kerap menjadi pahlawan kemenangan Juventus.

Di atas keras Juve memang lebih diunggulkan, namun La Vecchia Signora harus ekstra waspada. Udinese berada di posisi sembilan. Pasukan Andrea Stramaccioni kerap merepotkan tim-tim papan atas pada musim ini.

Striker veteran Antonio Di Natale akan jadi andalan Stramaccioni untuk mengejutkan Juventus. Meski sudah berusia 37 tahun, Di Natale masih tajam. Pekan lalu dia mencetak salah satu gol kemenangan Udinese atas Empoli.

Stramaccioni sedikit pusing untuk menentukan komposisi lini tengah. Juve sangat tangguh di lini tengah. Celakanya Udinese malah tidak bisa menurunkan gelandang andalannya Panagiotis Kone yang terkena skorsing. Emmanuel Badu dan Molla Wague juga masih absen karena tampil di Piala Afrika.

Absennya tiga pemain pilar di lini tengah bisa menjadi hambatan bagi Udinese untuk meraih kemenangan pertama tas Juventus sejak Januari 2011.

Prakiraan Susunan Pemain:

Udinese: Scuffet, Piris, Danilo, Heurtaux, Widmer, Allan, Guilherme, Jadson, Pasquale, Di Natale, Thereau

Juventus: Buffon, Caceres, Bonucci, Chiellini, Evra, Pirlo, Pepe, Pogba, Pereyra, Morata, 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini