Sukses

Liverpool vs West Ham Masih Nihil Gol

Pertandingan Liverpool melawan West Ham United berakhir imbang tanpa gol di babak pertama.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menjamu West Ham United di markas kebesarannya, Stadion Anfield, Sabtu (31/1/2015) malam WIB.

Liverpool turun dengan formasi 4-5-1 di pertandingan ini. Raheem Sterling tampil sebagai penyerang tunggal, didampingi dua gelandang enerjik, Adam Lallana dan Philippe Coutinho. Sementara, West Ham bertumpu pada duet Andy Carroll dan Enner Valencia di lini serang dalam skema 4-4-2.

Liverpool tampil agresif sejak awal pertandingan. Pergerakan Coutinho dan Lallana di sisi sayap menjadi andalan The Reds membongkar pertahanan West Ham.

Peluang pertama Liverpool hadir di menit ke-16. Lallana melepas tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola mampu ditepis kiper Adrian.

Liverpool kembali mengancam di menit ke-24 Tembakan Coutinho dari sudut sempt di sisi kanan pertahanan West Ham kembali dimentahkan Adrian.

West Ham beberapa kali mengancam gawang The Reds. Menerima umpan James Collins, tandukan Andy Carroll dari jarak dekat berhasil ditepis kiper Simon Mignolet. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet; Skrtel, Can, Sakho; Markovic, Henderson, Lucas, Moreno; Lallana, Sterling, Coutinho.

West Ham United: Adrian, O’Brien, Collins, Reid, Cresswell, Song, Amalfitano, Nolan, Downing, Valencia, Carroll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini