Sukses

Babak I: MU Bantai Leicester City di Old Trafford

Masing-masing gol "Setan Merah' dicetak oleh Robin van Persie, Radamel Falcao dan gol bunuh diri Wes Morgan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sukses mengungguli Leicester City 3-0 di paruh pertama lanjutan Liga Premier di Stadion Old Trafford, Sabtu (31/1/2015). Masing-masing gol "Setan Merah' dicetak oleh Robin van Persie, Radamel Falcao dan gol bunuh diri Wes Morgan.

Bermain menyerang sejak menit pertama, MU baru mendapatkan peluang pada menit ke-23. Pergerakan apik sayap lincah MU, Angel di Maria mampu melepaskan tendangan keras yang masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

MU sukses memecah kebuntuan pada menit ke-26. Kombinasi duo Belanda, Daley Blind dan Robin van Persie mampu merobek gawang Leicester City yang dikawal, Mark Schwarzer. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk MU.

MU Kembali memperlebar kedudukan pada menit ke-32. Berawal dari tendangan keras yang dilepaskan Di Maria, Radamel Falcao sukses menyambar bola meski sempat ditepis oleh Schwarzer. Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk Setan Merah.

Memasuki akhir babak pertama, pasukan Louis van Gaal kembali menambah keunggulan. Tepatnya pada menit ke-43, sundulan Daley Blind usai memanfaatkan sepak pojok Wayne Rooney gagal diantisipasi oleh pemain belakang Leicester City, Wes Morgan yang justru menyundul bola ke gawang sendiri. Hingga peluit babak pertama dibunyikan kedudukan 3-0 untuk MU tak berubah.

Susunan Pemain:

MU: De Gea, Valencia, Jones, Rojo, Shaw, Blind, Januzaj, Di Maria, Rooney, van Persie, Falcao

Leicester: Schwarzer, Simpson, Wasilewski, Morgan, De Laet, Drinkwater, King, Vardy, Kramarić, Schlupp, Ulloa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini