Sukses

Babak I: Sengit, Madrid Unggul Tipis atas Sociedad

Sociedad unggul lebih dulu di laga ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dibuat kerepotan oleh Real Sociedad saat bertemu di lanjutan La Liga, Sabtu (31/1/2015). Sempat tertinggal lebih dulu, Madrid akhirnya bisa unggul 2-1 hingga turun minum.

Publik Santiago Bernabeu dikejutkan oleh gol cepat Sociedad saat laga baru berjalan satu menit. Aritz Elustondo membobol gawang Iker Casillas lewat sundulan akurat memanfaatkan sepak pojok Ruben Pardo.

Beruntung bagi Madrid, dua menit kemudian James Rodriguez mampu membalas gol Elustondo. James menanduk umpan silang dari bek kiri Marcelo. Madrid 1, Sociedad 1.

James nyaris membawa Madrid balik memimpin di menit 20. Kembali umpan Marcelo memanjakan James. Tapi kali ini tendangan pemuda Kolombia itu bisa digagalkan kiper Sociedad Rulli.

Rulli kembali menyelamatkan Sociedad. Dia bisa menggagalkan peluang dari James dan Isco di pertengahan babak pertama.

Madrid akhirnya berbalik unggul di menit 37. Sergio Ramos dengan cepat menyambar bola muntah tembakan Karim Benzema yang ditepis oleh Rulli.

Tuan rumah harusnya unggul 3-1 saat jeda bila Gareth bale tidak egois pada menit 40 pada serangan balik cepat. Tembakan Bale melebar dari gawang Sociedad. Bale memilih menembak sendiri meski James berdiri dalam posisi bebas di depan gawang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini