Sukses

AS Roma Dapatkan Pengganti Destro

"Penyerang Pantai Gading Seydou Doumbia telah pindah secara permanen ke AS Roma hari ini," tulis pernyataan resmi CSKA.

Liputan6.com, Roma AS Roma tampaknya tak butuh waktu lama untuk mendapatkan pengganti Mattia Destro yang hijrah ke AC Milan. Nama penyerang CSKA Moskow, Seydou Doumbia didapuk sebagai pengganti Destro.

I Giallorossi memutuskan untuk melepas Destro ke AC Milan pada Jumat (31/1/2015) dengan status pinjaman. Hijrahnya Destro praktis membuat stok lini serang Roma menjadi berkurang.

Tercatat Roma kini hanya mempunyai dua pemain penyerang murni yaitu Francesco Totti dan Marco Borriello. Kondisi ini yang tampaknya membuat skuat asuhan Rudi Garcia akhirnya memutuskan untuk mendatangkan Doumbia ke Olimpico.

Kepastian Doumbia merapat ke tim Ibu Kota dikonfirmasi langsung oleh situs resmi CSKA. Kabarnya, Roma harus menggelontorkan dana 14 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Doumbia.

"Penyerang Pantai Gading Seydou Doumbia telah pindah secara permanen ke AS Roma hari ini. PFC CSKA berterima kasih atas semua kontribusi yang telah diberikan Doumbia dalam beberapa tahun terakhir dan berharap segala yang terbaik untuk kariernya di masa depan," tulis pernyataan resmi CSKA Moskow.

Sekedar info, selama berseragam CSKA Moskow, Doumbia telah mengemas 35 gol dari 54 pertandingan dan juga mempersembahkan dua gelar Liga Rusia dan Piala Rusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini