Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Sassuolo vs Inter

Inter akan mengandalkan Icardi.

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan mengalami mimpi buruk di akhir bulan Januari 2015. La Beneamata cuma mendapat satu poin dari dua laga terakhir di Serie A. Hasil buruk tersebut mengancam ambisi Inter meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Klub milik Erick Thohir itu saat ini berada di posisi 10 dengan 26 poin setelah akhir pekan kemarin secara menyakitkan kalah 0-1 dari tamunya Torino. Inter tertinggal 10 poin dari Napoli yang berada di posisi tuga yang merupakan zona Liga Champions.

Mau tidak mau pasukan Roberto Mancini harus kembali ke jalur kemenangan di pekan 21 saat bertandang ke Sassuolo. Inter berpeluang besar mengakhiri keterpurukan di Stadion Citta del Tricolore.

Inter punya catatan bagus saat melawan Sassuolo. Mereka sering menang besar. Pada pertemuan pertama musim ini, Inter mencukur Sassuolo tujuh gol tanpa balas. Kunjungan terakhir klub milik Erick Thohir itu ke Citta del Tricolore juga berakhir dengan kemenangan 7-0.

Sassuolo belum pernah sekalipun menang atas Inter dalam tiga kali pertemuan. Bahkan klub asuhan Eusebio Di Francesco tak pernah menjebol gawang Inter.

Mauro Icardi kembali jadi andalan untuk mengedor pertahanan Sassuolo. Icardi kemungkinan akan didukung Xherdan Shaqiri. Pemuda Swiss ini mulai menyatu dengan permainan Inter sejak dibeli dari Bayern Muenchen Januari lalu.

Di lini belakang Andrea Ranocchia akan kembali diturunkan setelah jadi cadangan saat kalah lawan Torino.

Ranocchia diibutuhkan untuk menghadang dua pemain muda Sassuolo Simone Zaza dan Domenico Berardi. Inter sedikit beruntung karena Zaza konsentrasinya terpecah. Dia sekarang sedang direpotkan isu bakal bergabung dengan Juventus.

Prakiraan Susunan Pemain:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini