Sukses

Arema Anggap Final IIC 2014 Sudah Kadaluarsa

Namun Suharno akan tetap tampil serius.

Liputan6.com, Palembang- Pelatih Arema Cronus, Suharno menganggap final Inter Island Cup (IIC) 2014 yang baru dilaksanakan Februari ini sudah kadaluarsa. Pasalnya partai ini seharusnya digelar sebelum kompetisi ISL Musim lalu.

Seperti diketahui Arema nanti sore (1 Februari 2015) akan berhadapan dengan Persib Bandung di Gelora Jakabaring, Palembang.

"Sebetulnya ini laga yang kadaluarsa, karena seharusnya ketemu sebelum kompetisi musim lalu. Tapi kami akan mengambil hikmah dari pertemuan ini, salah satunya untuk untuk memaksimalkan kemampuan seluruh pemain sebelum kompetisi ini dimulai," ujarnya saat Pers Conference Final IIC 2014 di Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (31/1/2015).

Kendati sudah lewat dari musimnya, namun pertandingan yang digelar tanggal 1 Februari 2015 pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, dilihatnya memiliki gengsi tersendiri karena akan menghadapi tim juara ISL yaitu Persib Bandung.

Untuk itulah, dirinya sudah mempersiapkan para anak asuhannya untuk memaksimalkan kemampuannya melawan tim Maung Bandung.

"Semoga final ini berjalan lancar, apapun itu, Arema akan tetap mendukung," lanjutnya.

Dalam Pers Conference yang diikuti para awak media, Suharno mengajak salah satu anak asuhannya yaitu Ahmad Noviandani. Dengan sedikit grogi, pemain Arema Cronus ini mengatakan harapannya terhadap final IIC 2014 nanti.

"Saya mewakili dari rekan-rekan pemain Arema Malang, semoga pertandingan ini berjalan lancar," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.