Sukses

Arema Hindari Extra Time di Final IIC 2014

Arema berharap menang dalam 90 menit.

Liputan6.com, Palembang- Tampil maksimal sepertinya menjadi harga mati yang diharapkan Pelatih Arema Cronus, Suharno terhadap para anak asuhannya pada partai final Inter Island Cup (IIC) 2014 melawan Persib Bandung, pada Minggu malam (1/2/2015) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Untuk itu, Suharno pun mengharapkan dalam tersebut, para pemain Arema bisa mengimbangi strategi tim Maung Bandung dan membawa pulang piala IIC 2014 selama 2x 45 menit tanpa adanya Extra Time.

”Kita berharap jangan ada tambahan waktu (extra time). Menang atau kalah, kita harus bisa terima, syukur-syukur penonton banyak,” katanya saat Pers Conference Final ICC 2014 di Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (31/1/2015).

“ICC 2014 jadi koreksi untuk kekurangan dan kelemahan kita seperti apa sebelum terjun ke ISL nantinya. Kita bisa sharing atau uji coba juga dengan Persib Bandung,” ulasnya.

Kendati Arema Malang sedang berada diatas angin atas kemenangannya di laga Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 melawan Sriwijaya FC (SFC), namun bertemu dengan Persib Bandung membawa pengalaman tersendiri.

Arema Malang tercatat pernah menang sekali melawan Persib Bandung, namun sering kalah di tangan klub Bandung ini.

“Kita menang satu kali dan kalah tiga kali melawan Persib Bandung," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini