Sukses

Van Gaal Pastikan Kapten MU Tak Akan Gabung West Ham

MU dan West Ham tak menemukan kata sepakat soal transfer Fletcher.

Liputan6.com, Manchester - Spekulasi kepindahan gelandang senior Manchester United, Darren Fletcher ke West Ham United tampaknya terjawab sudah. Ya, Fletcher tak akan meninggalkan Old Trafford karena MU dan West Ham tak menemukan kata sepakat soal transfer Fletcher.

Fletcher memang telah sangat santer akan segera berseragam West Ham United pada bursa transfer Januari. Hal ini itu tak terlepas dari sulitnya gelandang berkebangsaan Skotlandia ini menembus skuat utama MU musim ini.

Minimnya menit bermain Fletcher yang merupakan kapten ketiga MU menjadi alasan Van Gaal mempersilahkan Fletcher mencari klub baru. Dan, The Hammers menjadi klub satu-satunya yang tertarik mendapatkan jasa gelandang berusia 30 tahun tersebut. Bahkan, kabarnya Fletcher sempat berada di Upton Park (kandang West Ham) untuk melakukan tes medis.

Namun semua itu batal terlaksana karena kedua tim tak menemui kata sepakat.

"Saya pikir Darren akan menandatangani kontrak (bersama West Ham). Tapi, pada akhirnya mereka hanya ingin meminjamnya dan kami tidak setuju dengan tawaran itu," kata Van Gaal seperti dikutip dari BBC Sport.

"Saya hanya akan mendengarkan apa yang dikatan West Ham sekarang. Ia kapten ketiga kami jadi tidak masalah bagi saya. MU hanya ingin membantu agar ia mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Baginya kegagalan ini merupakan hal yang sangat disayangkan," pungkasnya.

Sekedar info, kontrak Fletcher akan berakhir pada musim panas dan hingga kini tak ada tanda-tanda perpanjangan kontrak yang akan diberikan MU.

Baca Juga

Tanpa Ronaldo, Madrid Tetap Mampu Pesta Gol

Pelatih Akademi MU Bagi Ilmu Di Indonesia

Tuntaskan Dendam, MU Masuk Tiga Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.