Sukses

Atletico Bangkit dari Keterpurukan

Mandzukic mencetak dua gol.

Liputan6.com, Eibar- Atletico Madrid mampu melupakan kekalahan menyesakkan dari Barcelona di Copa del Rey. Pasukan Diego Simeone berhasil menghantam tuan rumah Eibar 3-1 pada lanjutan La Liga, Minggu (1/2/2015) dini hari WIB.

Tampil di bawah guyuran hujan deras, Atletico langsung tancap gas. Laga baru berjalan tujuh menit mereka sudah unggul. Penyerang sayap Antoine Griezmann dengan baik menuntaskan umpan gelandang Raul Garcia.

Griezmann kembali meneror pertahanan Eibar. Di menit 23, umpan pemuda Prancis ini memudahkan striker Mario Mandzukic menggandakan keunggulan Atletico.

Kesalahan dua pemain Eibar, Abraham dan Raul Navas memudahkan Mandzukic melesakkan gol keduanya di laga ini selang empat menit kemudian.

Unggul tiga gol membuat Atletico mengendurkan serangannya di babak kedua. Eibar mulai dapat menekan Atletico.

Eibar mendapat gol hiburan semenit sebelum waktu normal berakhir. Federico Piovaccari memperdaya Miguel Angel Moya lewat sundulan memaksimalkan umpan Saul Berjon.

Baca Juga

Tanpa Ronaldo, Madrid Tetap Mampu Pesta Gol

Pelatih Akademi MU Bagi Ilmu Di Indonesia

Tuntaskan Dendam, MU Masuk Tiga Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini